30 Tutorial Hijab Pashmina Paris Dua Warna / Dua Kerudung Terbaru 2018

Kali ini allafia akan membagikan 30 Tutorial Hijab Pashmina Paris Segi Empat Dua Warna / Dua Kerudung Terbaru 2018 untuk muslimah cantik semuanya yang keren untuk pesta atau segala suasana.

Buat yang bingung dengan judulnya, mimin kasih penjelasan, jadi artikel ini berisi tentang tutorial hijab :

 

A . Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak-Balik

Berisi tutorial hijab menggunakan pashmina dua warna bolak-balik maksudnya adalah pashmina memiliki kombinasi dua warna / two tone berbeda di kedua sisi pashmina.

Berikut adalah tutorial hijab pashmina dua warna bolak-balik :

 

1 . Tutorial Hijab Pashmina Sifon Dua Warna Bolak-Balik Gaya One Way Wrap Style Simple Modern

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik One Way Wrap S
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik One Way Wrap S

Gaya ini langsung jadi favorit mimin allafia lho karena selain menutup leher juga hasilnya cantik elegan dan enggak ribet, tinggal wrap pashmina satu arah, ikuti 10 langkah, jadi deh. Dan efek layering dari pashmina dua warnanya cantik banget kan.

 

2 . Tutorial Hijab Pashmina Sifon Dua Warna Bolak-Balik Gaya Loose Style Simple Modern

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Loose Style
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Loose Style

Hasil akhirnya yang loose tapi cantik adem banget dilihatnya. Cocok dipakai ke kantor, kuliah, kerja, hangout, semua bisa ya cantik…

 

3 . Tutorial Hijab Pashmina Sifon Dua Warna Bolak-Balik Gaya Simple Beauty Style Modern

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Simple Beauty
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Simple Beauty

Simpel dan cantik hasil akhirnya dan kesan agak loose, warna yang berbeda di kedua sisi pashmina bikin kesan tumpuk yang cantik banget.

 

4 . Tutorial Hijab Pashmina Sifon Dua Warna Bolak-Balik Gaya Simplicity Chic Style Simple Modern

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Simplicity Chi
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Simplicity Chi

Perpaduan warna yang dihasilkan sangat cantik, cocok untuk ke kerja atau kuliah. Simplycity beauty.

 

5 . Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak-Balik Headband Style Cocok Untuk Ke Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Headband Style
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Headband Style

Mau bergaya pakai pashmina dua warna bolak balik dan headband? Ini untuk kamu muslimah syantik. Jangan lupa tambahi bros bunga biar tambah manis ya… Gaya ala-ala princess lolita gini mimin mah favorit

 

6 . Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak-Balik Gradasi Simple Loose Style

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Simple Loose S
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Simple Loose S

Gaya dua hijab ini simpel banget dan hasil akhirnya loose patut dicoba ya dear…

 

7 . Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak-Balik Loose Simple Style

Tutorial Hijab Pashmina Bolak Balik Loose Simple Style
Tutorial Hijab Pashmina Bolak Balik Loose Simple Style

Hasil akhir loose cocok dipakai kuliah ataupun santai saat hangout.

 

8 . Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak-Balik Party Chic Style Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Party Chic Sty
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Party Chic Sty

Kamu siap ke pesta memakai gaya hijab ini? Semua mata bisa tertuju pada gayamu…

 

9 . Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak-Balik Kelabang Style Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Kelabang Style
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Kelabang Style

Hasil akhir mirip dengan tutorial favorit mimin allafia nomor 18 tapi ini hanya memakai satu pashmina dua warna bolak-balik. Hasil akhir gaya hijab kelabang yang princess lolita feminime banget lagi-lagi jadi favorit mimin… gimana dengan syantik?

 

10 . Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak-Balik Cool Casual Beauty Style Simple

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Cool Casual Be
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Bolak Balik Cool Casual Be

Hasil akhir yang keren seperti ini mau dipakai hangout oke, ngantor, kuliah, sekolah juga oke.

 

B . Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Gradasi

Berisi tutorial hijab menggunakan pashmina dua warna gradasi maksudnya adalah pashmina memiliki kombinasi dua warna / two tone yang berbeda di separo panjang. Separo panjang pashmina berwarna A dan sisa separo panjang pashmina berwarna B.

Berikut adalah tutorial hijab pashmina dua warna gradasi :

 

1 . Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Gradasi Simple Wrap Style

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Gradasi Simple Wrap Style
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Gradasi Simple Wrap Style

Efek perpaduan pashmina dua warna gradasi yang senada menciptakan rhapsody gaya hijab yang simple tapi dramatis. Simple casual cool. Muslimah syantik setuju

 

2 . Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Gradasi Turban Style Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Ke Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Gradasi Turban Style
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Gradasi Turban Style

Keren kan gradasi warna turbannya? Kamu siap hangout nih…

 

3. Tutorial Hijab Pashmina Dua / Tiga Warna Gradasi Casual Chic Style Simple

Tutorial Hijab Pashmina Dua Tiga Warna Gradasi Casual Chic S
Tutorial Hijab Pashmina Dua Tiga Warna Gradasi Casual Chic S

Casual chic loose untuk sehari-hari bisa coba gaya ini dijamin mantep keren dan sweet.

 

4 . Tutorial Hijab Pashmina Style Dua Warna Gradasi Cocok Untuk Ke Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Gradasi Pesta Style
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Gradasi Pesta Style

Mau gaya yang agak loose untuk pesta tapi tetep keren dan cuma butuh satu pashmina aja, lalu gaya ini pas banget buat kamu yang suka simpel. Cantik dan simpel dapet.

 

5 . Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Gradasi Simple Casual Beauty Style

Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Gradasi Simple Casual Beau
Tutorial Hijab Pashmina Dua Warna Gradasi Simple Casual Beau

Hasil akhirnya simpel dan casual salah satu favorit admin nih simpel dan hasilnya cantik. Bisa nih ini jadi andalan mimin kalo ngantor atau ngemall… hehehe…

 

C . Tutorial Hijab Paris / Segi Empat Dua Warna Bolak Balik

Berisi tutorial hijab menggunakan paris / segi empat dua warna bolak-balik maksudnya adalah kerudung paris / segi empat memiliki kombinasi dua warna / two tone berbeda di kedua sisi paris / segi empat.

 

D . Tutorial Hijab Paris / Segi Empat Dua Warna Gradasi

Berisi tutorial hijab menggunakan paris / segi empat dua warna gradasi maksudnya adalah paris / segi empat memiliki kombinasi dua warna / two tone yang berbeda di separo panjang. Separo panjang paris / segi empat berwarna A dan sisa separo panjang paris / segi empat berwarna B.

 

E . Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Dua Warna

Berisi tutorial hijab menggunakan pashmina yang berjumlah dua buah dengan kombinasi warna / two tone yang berbeda untuk menciptakan efek yang dramatis dan cantik.

Berikut adalah tutorial hijab dua kerudung pashmina :

 

1 . Tutorial Hijab Dua Lapis Jilbab Pashmina Dua Warna Tumpuk Turban Style Simple Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Ke Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Turban Style
Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Turban Style

Menggunakan dua kerudung pashmina, hasilnya adalah hijab gaya turban yang berlayer-layer di atas kepala yang siap untuk dipakai ke pesta atau acara formal – semi formal lainnya. Siap ke pesta dengan tutorial hijab ini?

 

2 . Tutorial Hijab Dua Lapis Kerudung Pashmina Dua Warna Chic Simple Style

Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Chic Simple Style
Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Chic Simple Style

Memakai dua pashmina yang satu bermotif dan yang satu polos, lihat deh hasilnya chic simple beauty khan… manis banget buat dipakai kuliah, sekolah, atau ke kantor. Apakah gaya ini salah satu favoritmu?

 

3 . Tutorial Hijab Dua Lapis Jilbab Pashmina Dua Warna Tumpuk Turban Style #2 (Leher Tertutup) Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Ke Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Turban Style 2 Leher Te
Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Turban Style 2 Leher Te

Perbedaan dengan tutorial nomor 3 adalah hasil akhir yang menutup leher dan pattern tumpuk turban yang agak berbeda dengan tutorial nomor tiga. Yang mana favoritmu?

 

4. Tutorial Hijab Dua Lapis Kerudung Pashmina Dua Warna Turban Style #3 Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Ke Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Turban Style 3
Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Turban Style 3

Tutorial hijab ini memakai dua dalaman, dan disisi kanan kepala terdapat layer pashmina yang cantik memberi aksen unik tersendiri untuk gaya hijab ini. Sangat pas untuk wisuda ataupun pesta.

 

5 . Tutorial Hijab Dua Lapis Jilbab Pashmina Dua Warna Tumpuk Party Loose Style Simple

Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Party Loose Style
Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Party Loose Style

Gaya hijab pesta yang satu ini dijamin bikin beda karena membuat efek turban layering tetapi ditambah aksen menutup dada.

 

6 . Tutorial Hijab Dua Lapis Kerudung Pashmina Dua Warna Turban Style #4 Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Ke Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Turban Style 4
Tutorial Hijab Dua Kerudung Pashmina Turban Style 4

Gaya turban basic yang simpel tapi manis dan cantik… yuk coba pakai ke pesta…

 

F . Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris / Segi Empat Dua Warna

Berisi tutorial hijab menggunakan paris / segi empat yang berjumlah dua buah dengan kombinasi warna / two tone yang berbeda untuk menciptakan efek yang dramatis dan cantik.

Berikut adalah tutorial hijab dua kerudung paris / segi empat :

 

1 . Tutorial Hijab Dua Lapis Jilbab Paris / Segi Empat Kombinasi Dua Warna Gaya Turban Style Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Turban Style
Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Turban Style

Hasil akhirnya mirip dengan nomor tiga, tapi bedanya muslimah cantik buatnya memakai jilbab paris / segi empat ya. Tapi kalo dilihat-lihat beda kok, turbannya lebih banyak layer dan tidak ada kelabang sisa kainnya.

 

2 . Tutorial Hijab Dua Lapis Kerudung Paris / Segi Empat Dua Warna Gaya Turban Style #2 Simple With Rose Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Turban Style 2
Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Turban Style 2

Perbedaannya dengan tutorial nomor 7 adalah di sebelah kanan kepala sisa kain dibentuk seperti bunga mawar. Keren banget dipakai untuk ke pesta atau wisuda.

 

3 . Tutorial Hijab Dua Lapis Jilbab Paris / Segi Empat Kombinasi Dua Warna Gaya Turban Style #3 Simple Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Turban Style 3
Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Turban Style 3

Gaya turban yang ini kesannya simple dan chic keren banget pokoknya buat pesta…

 

4 . Tutorial Hijab Dua Lapis Kerudung Paris / Segi Empat Kombinasi Dua Warna Gaya Kelabang & Pita Style Cocok Untuk Ke Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Kelabang Pita S
Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Kelabang Pita S

Gaya hijab ini kesannya sweet sexy princess lolita feminime gitu. Ini salah satu favorit admin karena dipakai di pesta oke banget dan gak biasa cetar membahana…

 

5 . Tutorial Hijab Dua Lapis Jilbab Paris / Segi Empat Dua Warna Gaya Turban Style #4 Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Turban Style 4
Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Turban Style 4

Gaya turban yang ini cocok banget untuk wisuda atau ke pesta. Let’s rock…

 

6 . Tutorial Hijab Dua Lapis Kerudung Paris / Segi Empat Dua Warna Gaya Party Sweet Style Simple Cocok Untuk Ke Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Party Sweet Sty
Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Party Sweet Sty

Pakai gaya hijab yang ini ke pesta dijamin kesan sweet, chic, simple tapi powerful dapet. Salah satu favorit mimin allafia nih.

 

7 . Tutorial Hijab Dua Lapis Jilbab Paris / Segi Empat Dua Warna Gaya Turban Style #5 Multiversion Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Turban Style 5
Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Turban Style 5

Gaya turban yang ini multiversi atau bisa kamu terapkan hasil akhir yang berbeda-beda. Ada 6 hasil akhir yang bisa kamu coba, cantik banget kan…

 

8 . Tutorial Hijab Dua Lapis Kerudung Paris / Segi Empat Dua Warna Gaya Party Casual Simple Style Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Ke Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Party Casual Si
Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Party Casual Si

Gaya casual pun bisa dipakai pesta. Pakai gaya ini deh casual dapat, party style juga dapat.

 

9 . Tutorial Hijab Dua Lapis Jilbab Paris / Segi Empat Dua Warna Gaya Turban #6 Side Layering Style Cocok Untuk Kebaya Wisuda atau Ke Pesta

Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Turban 6 Side L
Tutorial Hijab Dua Kerudung Paris Segi Empat Turban 6 Side L

Kamu mau wisuda? ke pesta? pakai gaya ini dijamin ga mati gaya. layering di samping kanan kepala bikin aksen tersendiri.

Yap itulah Tutorial Hijab Pashmina Paris Segi Empat Dua Warna / Dua Kerudung pilihan redaksi allafia.blogspot.com yang dijamin perlu disimak dan diamalkan alias dipraktekkan hehehe….

Jadi itulah 30 Tutorial Hijab Pashmina Paris Segi Empat Dua Warna / Dua Kerudung Terbaru 2018 dari admin allafia.blogspot.com untuk muslimah cantik semuanya. Dari 30 tutorial, yang mana saja favorit syantik? Semoga artikel ini bermanfaat untuk syantik semua.

Oh ya admin juga punya artikel ini 15 Tutorial Hijab Dian Pelangi Pashmina Segi Empat Terbaru 2018 30 Tutorial Gaya Hijab PASHMINA Simple Untuk Sehari-Hari / Kuliah / Kantor Terbaru 2018 dan artikel 30 Tutorial Hijab SEGI EMPAT Simple Untuk Sehari-Hari / Kuliah / Kantor Terbaru 2018. Masih kurang syantik? Yuk baca artikel tutorial hijab terkait dibawah postingan ini ya syantik… semoga bermanfaat buat syantik semua 🙂

Sumber Gambar : pinterest.com , instagram.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *